Pengaduan

pengaduan

Pengaduan 2023

Pelayanan kurang ramah... Kejadiannya anak kepala bocor di jait di puskes mustikajaya, setelah 2hr sruh balik lagi periksa jaitan sekalian cabut benang... Dokternya malah ngeles klw kita bukan jait di puskes situ.. Karyawannya aja smp vidio in proses jait nya... Pegawainya emang gak ada yg ramah... Di tambah fasilitas nya kurang spt cctv.. Krn pernah hilang motor juga disitu...

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2023

nakesnya parahh jutek judes amatt orang nanya ko malah dimarahin, pelayanan dari antrian sampe ke dalem kacau bgt, minimal ber atittude sih kalo kata gue

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2023

Parah bidannya gk usah ngomel - ngomel juga donk. Masa ngejelasin ke pasyen ngomel - ngomel padahal ktp mustika jaya walaupun bpjsnya gk di sini. harusnya ngejelasinnya gk usah ngegas. klo memang bayar ya bayar tapi gk usah ngomel - ngomel juga . Mohon dinas kesehatan bidannya di perbaiki lg nih atitudenya

Selengkapnya
pengaduan

PENGADUAN 2023

Parah atitudenya butuh di perbaiki masa ngomel - ngomel ke ibu hamil. Mohon dinas kesehatan di tinjau lagi nih karyawan bagian ibu hamil. Atitudenya mohon lah di jaga gk usah ngegass juga .

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2023

Pelayanan sangat buruk. & Selalu di persulit.... Petugas puskesmas nya harus diganti semua. & Sangat sangat tidak ramah

Selengkapnya
pengaduan

PENGADUAN 2023

puskesmas ini ada petugas yg ngelayanin pasien kebanggetan pas minta rujukan ko palah kertasnya rujukan ga diproses malh di buang jdi kaga di panggil2

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2023

Teruntuk pihak puskes mustika jaya Saya salut sama kinerja dokter disana, ibu saya sakit, mata merah terkena serpihan debu tapi tidak ada penanganan untuk pengecekan HANYA SEKEDAR BERKATA "IBU CUMA SAKIT MATA" tidak ada penindakan untuk cek mata KARNA MATA IBU SAYA SUDAH MERAH LEBIH PARAH Dari PADA SAKIT MATA BIASA DAN SELALU MENGALAMI PUSING DIBAGIAN SEBELAH KIRI MATA!! Salut dan salut Ditunggu konfirmasinya kenapa bisa hanya sekedar bicara tidak dilakukan pemeriksaan karna ini mata!! Atas nama heru slash firdaus manalu Nama yg berobat yaitu ibu saya (RIRIN SUDINEM NABABAN) Baru kali ini saya menemui cara kerja dokter hanya ucapan tidak ada penindakan sesuai SOP dokter

Selengkapnya
pengaduan

PENGADUAN 2023

Sulit bgt minta rujukan pdhl rs udah minta rujukan terus, perawat yg org batak ngeselin ga ramah mempersulit pasien

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2023

Pelayanan untuk dokter poli umumnya yang laki2 itu parah banget, tidak ada ramah2nya dan saya minta surat sakit malah dikasihnya surat berobat, padahal mbak2 yang di resep obat bilang itu bukan surat sakit melainkan surat berobat. Seteleh minta yang kedua kali saya malah disuru keluar sama mereka. Tolong iya bapak2 di poli umum kalo memang sudah cape kerja di pukesmas yaudah keluar aja. Ingat kalian itu jual jada pelayanan juga. Dan next kalo saya ke situ lagi saya akan buat video gimana berobat di pukesmas ini.

Selengkapnya
pengaduan

PENGADUAN 2023

Informasi vaksin sangat tidak jelas... Tgl 25/11 kehabisan vaksin, suruh datang hari Senin. Hari senin datang jam 07:00 info satpam ada vaksin, info petugas daftar tidak ada

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2023

Pelayanan tidak ramah, dokternya yang cowo seperti tidak niat melayani pasien sakit. Masih mau kontrol udh dikasih resep trs disuruh keluar. Gada sopannya :( saya yang lagi down malah makin down berobat, bukan makin semangat sembuh .

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2024

Nunggu apotek nya ber jam². Entah apa kendala nya. Pemkot Bekasi tolong bantu pecahkan masalah nya.

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2024

Pelayanan sangat tidak baik,jutek banget ,kesitu dikiran mau pake bpjs ,giliran ngmong mandiri langsung mau dimintain data nya. Minta tolong diperbaiki yah

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2024

Pelayanan buruk, Sangat sulit untuk dapat surat rujukan, Harus nunggu sekarat dulu baru dikasih surat rujukan

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2024

dok, please jangan happy happy aja tapi susah kasi rujukan. halo mas/mba admin, terkait hal ini saya sudah ke rs faskes lanjutan dan memang diminta untuk minta surat rujukan terlebih dahulu dr puskesmas agar bisa ditindak lebih lanjut oleh pihak rs lanjutan. sudah coba melampirkan bukti pemeriksaan dr rs pun tetap tidak diberikan rujukan sama sekali terimakasih untuk pelayanan yg kurang memuaskan ya mas/mba

Selengkapnya
pengaduan

PENGADUAN 2024

Tolong bpak2 yang di kursi tengah bagian pendaftran..kalo ada yang nanya baik2 jawab nya yang enak,.

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2024

Penanganan lelet, nunggu pasien sekarat du ya ????

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2024

Ibu saya abis op mau minta rujukan ngga dikasih, padahal kata dokter RS nya abis op itu riskan jadi mesti dia sendiri yg nanganin, malah diambil tindakan sendiri disana, abis tindakan ngga ada informasi yang jelas kapan harus dateng lagi, bikin orang bolak balik keluar ongkos ribet abisss????

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2024

Perawat poli umum sangat tidak ramah

Selengkapnya
pengaduan

PENGADUAN 2024

pelayanannya lama sekali, surat rujukan saja butuh nunggu 2 jam. saya datang duluan, sementara orang yang datang setelah saya dipanggil duluan

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2024

Pelayanan di puskesmas kenapa selalu buruk ya. Dulu ibu saya butuh rujukan, juga sangat lama diberikan, malah pimpinan puskesmas nya yang bersikeras tidak memberikan. tanpa alasan jelas. Semoga ibu dapat pembalasan setimpal ya dari Tuhan.

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2024

beberapa kali berobat disitu jarang banget dapet experience baik. ya pelayanan nya yang jutek atau dokternya juga kesannya buru buru, kalo mau tensi juga kaya ga niat dan susah banget buat kasih rujukan. udah bolak balik dikasih obat dan ga membaik tapi tetep juga ga dikasih rujukan

Selengkapnya
pengaduan

PENGADUAN 2024

Pelayana kurang baik,udh brpa kali minta rujukan ga bisa selalu dpt tindakan ga baik,kk saya pun ga bisa ngajuin rujukan ,dibpersulit pelayaanbterburuk

Selengkapnya
pengaduan

PENGADUAN 2024

Selamat pagi, saya Claudia Destianira peserta BPJS dengan faskes tingkat pertama di Puskesmas Mustika Jaya, Bekasi Timur. Saya mengalami keluhan gigi berlubang dalam dan sakit menjalar dari gusi hingga ke kepala belakang. Apakah saya bisa meminta tolong dibuatkan rujukan online untuk RS/faskes dengan poli gigi di Jakarta Pusat? Jika ya, bagaimana cara mengajukannya? Terima kasih banyak ???????? berikut saya lampirkan Kartu Indonesia Sehat saya. Saya saat ini berdomisili di Jakarta Pusat dan karena sakit gigi jadi kesulitan untuk bekerja dan bepergian, sehingga saya meminta bantuan untuk rujukan ke faskes terdekat

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2024

lagi kedapetan Dokter Poli KIA yang kurang Ramah, dokter Ibu ibu, anak saya di omel omelin

Selengkapnya
pengaduan

PENGADUAN 2024

Jam 08.00 belum ada tensi, info masih sarapan. Apa??! (Poli KIA). BAru ada Setelah jam 8.12, Bukankan ham pelayanan jam 07.30?

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2024

Pelayanan buruk, Buat perpanjangan rujukan aja susah/ di persulit dokternya jutek. jengkel bangat sumpah kalo gak mau ngelayanin gak usah jadi dokter

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2024

Perpanjang rujukan selalu lama bgt bisa sampe setengah hari mohon perhatikan LG untuk perpanjang rujukan

Selengkapnya
pengaduan

PENGADUAN 2024

Minta di cek kolesterol aja ga di dengerin padahal cek gtu kan gampang Percuma datang kesini di tanya doang trus kasih obat dah. Ga tau sakit nya apa. Gaji nya kurang gede

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2024

Pelayanan dokternya cuma nanya keluhan saja tapi gak diperiksa secara fisik atau dgan alat,terus berobat udh beberapa kali ngeluh soal sakit yg berulang2 bagian rujukan susah bgt ngeluarin rujukan.apalagi suster mega judes bgt kurg ramah dan ribet kalau ngash rujukan susah bgt.ngambil darah pas diperiksa hasilnya gak ada tanda demam berdarah,tpi pas cek dirumah sakit lain ternyata hasil darah dbd.bingung apa laboratorium puskesmas kurg akurat yah? Kadang makanya males buat brobat dipuskesmas,mending ke klinik atau puskes lain deh walau bayar,dipuskesmas mustika jaya gak bgt deh.

Selengkapnya
pengaduan

PENGADUAN 2024

Untuk Lansia Pelayanan Masih Lambat

Selengkapnya
pengaduan

Pengaduan 2024

Pelayanan Pasien Super lama, pasien yang sakit lumayan tidak bisa nahan sakit.

Selengkapnya
pengaduan

PENGADUAN 2024

Tidak Diperiksa Sama Sekali

Selengkapnya
pengaduan

PENGADUAN 2024

Pelayanan Pasien Super lama, pasien yang sakit lumayan tidak bisa nahan sakit.

Selengkapnya
pengaduan

PENGADUAN 2024

Malem min, cuma mau sharing aja, untuk kesnak ini saya punya 2 x pengalaman kurang berkenan, entah itu bidan/dr anak, krn sy sendiri gabisa bedain mana bidan/dr anaknya. 1. Sudah 2 x dijutekin, seharusnya sbg nakes apalagi soal anak bisa lebih care thdp ibu baru, banyak nanya adalah hal lumrah. Saya blm kelar nanya seolah buru2 sampai2 msh duduk sudah ke pasien next. Aneh sekali. 2. Soal attitude, sy kira sudah srg di koar2 dmnapun, sesuai dgn logo yg ada di dpn pendaftaran, selalu senyum, minimal ramah. Kami para ibu baru butuh informasi soal anak kami, bukan lg curhat ini itu, kalo dokter/bidannya jutek dan terkesan buru2 gmn mau ksh solusi? Semoga puskesmas muztika jaya mau mendengar saran yg kliatan sepele ini, terima kasih min..

Selengkapnya